Tuesday, September 10, 2019

WANITA CERDAS vs WANITA PENGGODA

Ahmad Dhani salah satu contoh laki2 yang "terganggu" dgn kecerdasan istrinya.
Ahmad Dhani saat diwawancara dulu, dia bilang Maia sosok wanita pembangkang. Tidak patuh pada suami. Beda dgn Mulan yg penurut.
Akhirnya waktu membuktikan kenapa Mulan penurut dan Maia "PEMBANGKANG" .
Maia sosok wanita cerdas. Wanita cerdas itu umumnya punya cara hidup sendiri.. Gak bisa diatur2 orang, Bukan berarti dia tdk bisa jd istri yg patuh, dia bisa patuh bahkan sangat patuh asal itu masuk akal.
Maia sosok ibu yg dikagumi dan dicintai anak2nya, itu lbh dari cukup untuk membuktikan bahwa Maia wanita yg baik.
Mulan penurut karena dia tdk secerdas Maia.
Mulan menggantungkan hidupnya ke Dhani.. Masa gak mau nurut? 
Makanya saat Dhani terjun ke politik, Mulan mendukung, karena tingkat kecerdasannya tak mampu memperhitungkan resiko2 buruknya. Maia yang malah menentang habis2an karena Politik bukan bidangnya Dhani.
Terbukti Dhani gagal di politik, gagal jadi Caleg, gagal jadi wakil Bupati, bahkan banyak yg membenci & menghujatnya, dan akhirnya malah masuk penjara.  Akibat tak mau mendengar nasehat Maia.
Dhani berhasil menjadi musisi terbaik dan produktif saat Maia jd istrinya.. sebaliknya, saat menikah dg Mulan pelan2 karirnya jatuh.. fokusnya hilang, bahkan mulai terjun ke politik.
lagu2nya banyak yg tdk sukses. #kenyataan
Maia saat cerai dgn Dhani, dia membawa luka yg sangat dalam. Dikhianati oleh suami & oleh rekan kerjanya sendiri, tidak boleh ketemu anak, pekerjaan hilang. bahkan baju2 dan alat musiknya ditahan. Maia keluar dari kehidupan Dhani tidak membawa apa2.
SEKARANG.!!
Maia jadi salah satu sosialita yg pergaulannya tidak hanya didalam negri bahkan luar negri. memiliki banyak bisnis dan makin sukses.. bahkan Lagu barunya #SANGPENGGODA yg baru dirilis pun langsung SUKSES.
Tuhan mengganti sosok Dhani ke pasangan baru yg jauh lebih baik segala2 nya , Maia hidup bagiakan seorang ratu , suami baru nya sangat penyayang kepada ke 3 jagoan nya , hormat kepada kedua orang tua Maia , serta baik

No comments:

Post a Comment