Monday, December 2, 2019

Ternyata Ayahku Lesbi




                Selamat malam gan, selemat membaca cerita yang absurd dari ane, cerita yang terdengar aneh ini berawal dari sebuah ketidaksengajaan yang disengaja. Sebenarnya ane bingung mau cerita dari mana, Karena saking absurdnya cerita ini.

                Jadi begini, Minggu lalu aku liburan ke rumah Tante lia……, Eits kali ini kita bukan cerita soal bokep ya  hehe… perkenalkan, namaku siapa berasal dari entah dari mana, umurku baru menginjak ke 5 Tahun ini.  Semula berawal baik baik saja, Namun semua berubah setelah negera api menyerang dan kita harus segera mencari avatar sang pengendali semua elemen. Malah jadi ngelantur, oke kita kembali ke tema utama.

                Ayahku adalah seorang Veteran Balerina, ia sudah berumur 41 Tahun yang bisa dibilang sudah cukup berumur, Kesehariannya hanya  di isi dengan berfoya foya ataupun membeli mobil mobil baru yang tak ia pakai. Sayangnya itu hanya dalam mimpinya.  Yah, Ayahku adalah seorang Pemimpi(n) dalam keluarga kami. Kalau tidak tidur seharian ya Tidak bangun seharian, itulah kerjaannya di hari hari menjelang expired di dunia ini.

                By the way kami sekeluarga ada 4 orang, ayahku, ibuku, aku dan aku. Keseharian ibuku berdagang dan berjualan di pasar. Sedangkan aku membantu ibu menghabiskan persediaan nasi dirumah.  Terlihat harmonis bukan ? yah itulah yang terlihat saja, padahal aslinya memang iya.
Awalnya tidak ada yang aneh dengan ayahku, Hingga suatu ketika terdapat beberapa hal yang janggal dari Ayahku, Mulai dari Rajin bersih bersih badan hingga semangat mencari pekerjaan baru untuk menafkahi kami. Hal yang aneh yang sebelumnya sudah lama tak terjadi.

                Sejak saat itu ayah selalu membawa teman kerjanya pulang kerumah, Kadang pun ia sering menginap dirumah temannya itu. Sekilas terlihat seperti perempuan tulen, Loren Nama yang sering ku dengar dari ayah ketika memanggilnya, Awalnya ada rasa curiga dan pikiran kalau ayah akan selingkuh, karena ayah selalu membawanya kerumah saat ibu pergi keluar atau tak sedang dirumah.

                Namun pikiran itu seketika sirna setelah aku melihat teman ayah itu pipis berdiri dan dengan suara bergema. Kali ini aku yakin kalau ada sesuatu yang aneh dengan ayah, Mungkinkah ayahku lesbi ?

Pertanyaan yang selalu tergiang di kepala. Sangat mengganggu memang. Tapi mau bagaimana lagi, selera orang itu berbeda beda. Mungkin ayah hanya sedang bosan menjadi normal……






Sekian cerita absurd dari ane gan

joanne

No comments:

Post a Comment