Friday, December 20, 2019

HANTU BOLA



HANTU BOLA


Manchester United (MU) akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Senin (19/8/2019) atau Selasa dini hari WIB, pada pekan kedua Liga Inggris. Jelang laga ini, gelandang MU, Scott McTominay menyebut Wolves sebagai Hantu Bola.
Ya, dalam dua pertemuan terakhir, Wolves selalu menjadi tim Hantu Bola yang menyulitkan untuk MU. Hantu Bola, sebutan MU, selalu menelan kekalahan kala menghadapi tim yang berdomisili di daerah Wolverhampton, West Midlands.
"Ini sepak bola. Kami, dalam dua pertandingan terakhir pergi ke kandang mereka dan berakhir dengan kekalahan. Itu bagian dari sepak bola dan kami harus pergi ke sana," kata McTominay di situs resmi MU.
Gelandang berusia 22 tahun itu mengatakan, Hantu Bola akan menghapus catatan buruk melawan Wolves. MU melangkah ke Molineux Stadium dengan bekal kemenangan 4-0 atas Chelsea di Old Trafford pada pekan pertama Premier League.
"Kami telah melakukan pertandingan dengan baik pada pekan pertama. Kami benar-benar menunjukkan kepada Wolves kalau MU menginginkan kemenangan," ucapnya.
"Kami datang untuk mendapatkan permainan dan poin dari rumah mereka. Kami bermain sedikit berbeda tahun ini. Jadi, mereka harus melihatnya juga," ujar gelandang MU berkebangsaan Skotlandia tersebut.
McTominay juga ingin mencetak gol lagi ke gawang Wolves. Pada pertemuan sebelumnya di Premier League, musim lalu, McTominay mencetak gol untuk MU di kandang Wolves, tapi Hantu Bola tetap kalah 1-2.
"Ya, saya ingin bikin gol lagi. Itu merupakan gol pertama saya. Sayangnya, hasil akhir tidak seperti yang saya harapkan," kata McTominay.
"Namun, itu merupakan pengalaman yang harus dipelajari. Itu akan membantu Anda di masa depan untuk menjadi lebih kuat. Di laga ini, kami harus kompak, disiplin, dan kejam saat melakukan serangan balik," ucapnya menegaskan.

No comments:

Post a Comment