Wednesday, August 28, 2019

Era Conte Era Kejayaan Inter Milan Musim Ini



Era Conte Era Kejayaan Inter Milan Musim Ini

Inter Milan memulai era baru bersama Antonio Conte di musim ini. Gaya dan pendekatannya dinilai mirip dengan pelatih legendaris Inter, Helenio Herrera.

Inter memulai musim dengan positif usai menang telak 4-0 atas Lecce di pekan pertama Serie A. Berkat hasil tersebut, Nerazzurri sementara memimpin klasemen berbekal keunggulan selisih gol atas tujuh tim lainnya, termasuk Napoli dan Juventus.


Legenda Inter Sandro Mazzola optimistis Conte bisa membangun era bagus. Ia merasa karakter pelatih 50 tahun itu mirip dengan Herrera.

Bersama Herrera, Inter memenangi tiga Scudetto, dua Piala Champions (Liga Champions), dan dua titel Piala Interkontinental (sekarang Piala Dunia Antarklub). Conte punya potensi untuk meraih sukses serupa bersama Inter.


"Masih sulit untuk mengatakan bagaimana musim Inter akan berjalan dan masih ada yang harus dikerjakan. Tapi saya melihat sejumlah hal yang benar-benar saya sukai," ungkap Mazzola kepada Unione Sarda dan dilansir Football Italia.

"Itu dimulai dari mentalitas pemain, karena mereka bisa berprogres di Italia dan Eropa. Saya juga mengagumi performa Romelu Lukaku, dia bisa melakukan hal-hal besar saat dia nyetel sepenuhnya."

"Anda bisa langsung melihat jejak Conte di tim ini. Dia sangat mengingatkan saya kepada Helenio Herrera: dia masuk dulu ke pikiran Anda, lalu menerapkannya di lapangan," imbuh pemilik 417 caps bersama Inter ini.

No comments:

Post a Comment